2016, TAHUN PENGABDIAN LDII UNTUK WARGA SUMBAR

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

(Padang, 3 Januari 2016) Program pengabdian kepada masyarakat Sumbar masih menjadi program prioritas dalam rencana kerja Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) pada tahun 2016 ini. Mulai dari program pemberdayaan ekonomi masyarakat, program bela negara, program kepemudaan termaktub jelas dalam perencanaan kinerja DPW LDII Sumbar di tahun 2016.

Hal itu terungkap dalam Rapat Kerja Daerah DPW LDII Sumbar di Kantor Sekretariat Lubuk Minturun Koto Tangah Padang, Minggu (3/1) . Dimana rapat kerja yang diikuti oleh seluruh pengurus DPW LDII Sumbar langsung dipimpin oleh Ketua Umum DPW LDII Sumbar Prof. Dr. Sc. Agr H. Jamsari, M.P.

Dikatakannya bahwa selain melakukan perencanaan untuk tahun 2016 kedepan, juga dilakukan evaluasi terhadap program tahun 2015. Sejauh mana keberhasilan melaksanakan program-program yang terdahulu, dalam rangka mencanangkan perencanaan organisasi yang akan dilakukan kedepannya.

Kita juga akan melakukan evaluasi program yang ada yang telah dilakukan. Ada beberapa catatan yang menjadi semacam masalah yang perlu diatasi bersama dan hasil koreksi tersebut hendaknya bisa menjadi pijakan kita untuk melaksanakan program ditahun 2016,”katanya kepada Tim ICT LDII Sumbar, Minggu (3/1).

Harapan kedepannya tentu bisa menjadi lebih memiliki andil dalam besar terhadap masyarakat Sumbar. “Dimana kiprah yang selama ini kita buat sudah sesuai dengan konsep yang ada. Hendaknya pada tahun ini bisa lebih bagus bahkan bisa berjalan sesuai dengan perencanaan yang telah dibuat,”harapnya.

Rancangan tersebut dibuat sedetail mungkin, mulai dari anggaran biaya hingga nanti pada detail pelaksanaan program kerjayang akan dibuat. “Kita akan bahas bersama untuk kemajuan organisasi. Tentunya semua kegiatan tersebut merujuk pada pengabdian untuk masyarakat Sumbar dan berdampak luas bagi kesatuan dan kemaslahatan umat”. UngkapĀ  Jamsari. (nst)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram