75 Santri LDII Ungaran Barat Ikuti Festival Anak Sholih Indonesia ke-9

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Semarang (12/7). Puluhan santri dari empat TPQ yang bernaung di bawah LDII Semarang, yakni TPQ Sabilul Muttaqin, TPQ Baitul Izza, TPQ Baitul Makmur, TPQ Baitul Azhar, mengikuti Festival Anak Sholih Indonesia (FASI) ke-9. Acara tersebut digelar oleh Badko LPQ Kecamatan Ungaran Barat, Semarang, Jawa Tengah, pada Minggu (9/7).

Kegiatan yang mengusung tema “Bina Santri Jujur, Arif, Ramah Sabar dan Tulus” tersebut digelar di Masjid Raudhatul Abidin, Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat Kabupaten Semarang dan diikuti oleh sekitar 525 peserta.

Ketua Badko LPQ Kecamatan Ungaran Barat Muhammad Rosiful Zustinam dalam sambutannya mengatakan kegiatan tersebut diisi dengan berbagai lomba keagamaan, meliputi lomba pildacil, tartil Al-Quran, tahfidz, adzan, menggambar islami, dan bercerita ceria.

“Kegiatan positif ini diselenggarakan dalam rangka mewujudkan santri dan santriwati yang berkarakter islami, mempunyai sikap jujur, arif, ramah, sabar dan tulus,” jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC LDII Kecamatan Ungaran Barat, Khoirul Haryadi mengatakan LDII Ungarang mengirimkan 75 santri pria dan wanita untuk mengikuti kegiatan tersebut.

“Ini adalah wujud nyata santri LDII menjalin silaturahim dengan santri lain, sehingga satu sama lain saling mengenal dan menambah erat persaudaraan antara sesama muslim,” ungkapnya.

Oleh: Ghoni Iman AG Jtg10.10 / s14fag (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota