LDII Mimika Salurkan Bantuan Pengungsi Korban Teror KKB

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

TIMIKA (18/03). DPD LDII Kab.Mimika melalui pengurus hariannya memberikan bantuan bagi pengungsi warga Kampung Banti (Tembagapura) yang merupakan korban teror Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) yang mengungsi ke Timika. Bantuan dari warga LDII Kabupaten Mimika ini diserahkan langsung oleh Ketua DPD LDII Kab.Mimika H.Edi W Soeryono,SPd,MPd,MSi, Wakil Ketua DPD LDII H.Zainul dan Ketua DKM Ainil Yaqin Ustaz Ahmadun.

Bantuan bahan makanan pokok diterima Wakil Ketua BAZNAS Kab.Mimika H.Nastur. Bantuan berupa kebutuhan pokok seperti 22 karton super mie dan 2 sak beras. Acara penyerahan bertempat di halaman Masjid Ainil Yaqin Jalan Ahmad Yani. Pemberian bantuan kepada pengungsi teror KKB Bantuan dari Warga LDII didistribusikan kepada warga Kampung Banti yang sebagian besar sudah turun ke Timika di Mill 32, SP2 dan SP3.

“Kegiatan LDII Mimika juga bergerak di bidang sosial. Turut membantu warga yang membutuhkan bantuan dengan menyumbangkan sebagian rezekinya dengan tidak terpaksa,” ucapnya.

“Warga LDII juga bagian dari masyarakat yang tidak mengenal ras, suku maupun agama. Siapa pun dalam keadaan susah maka saling membantu. Ini sebagai pembelajaran pada warga LDII Mimika untuk bisa membantu. Yaitu menyisihkan sebagian rezekinya dengan tidak terpaksa,” pungkasnya. [lines/d86]

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram