Aktif dalam Kegiatan Bermasyarakat, Wanhat LDII Hadiri Musrenbang Kelurahan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Indragiri Hulu (5/1). Kelurahan Tanjung Gading, Kec.Pasir Penyu, Indragiri Hulu mengadakan Musrenbang Tahun Anggaran 2025. Kegiatan ini juga merupakan Rembuk Stunting 2024 yang diadakan di Aula Kantor Kelurahan Tanjung Gading, 11/1. Acara ini menjadi momen penting dalam merumuskan agenda pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan.

Tak hanya itu, Musrenbang kali ini juga dijadikan kesempatan untuk mengangkat isu penting sekaligus mendesak, yaitu rembuk stunting. Rembuk stunting merupakan inisiatif untuk menghimpun gagasan dan solusi dari berbagai pihak dalam upaya mencegah dan mengatasi stunting di Kelurahan Tanjung Gading.

 

Ketua Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Indragiri Hulu Asep Dimyadi Maolana menghadiri acara ini untuk berdiskusi dan memberikan masukan untuk kemajuan warga masyarakat di Kelurahan Tanjung Gading. Asep mengatakan bahwa perlu peran serta aktif warga masyarakat dalam pembangunan di wilayah. “Salah satunya aktif dalam menyusun perencanaan ke depan, sehingga kita bisa tahu dan memberi masukan untuk kepentingan bersama. LDII punya kepedulian dan fokus dalam bermasyarakat, hal ini sebagai bentuk kontribusi kami di tengah masyarakat,” ujar Asep.

 

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota