Amati Ta’aruf Menikah: Menuju Cinta Mulia di DPD LDII Kabupaten Bogor

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bogor (17/7). Pernikahan, sebuah ikatan suci antara dua insan dengan segala perbedaan fisik dan cara berpikir, dianggap amat sakral dalam pandangan Islam. DPD LDII Kabupaten Bogor menyadari pentingnya mewujudkan cinta yang mulia dengan saling mengenal satu sama lain. Oleh karena itu, mereka mengadakan kegiatan Amati Ta’aruf Menikah (ATM), sebagai tahapan menuju cinta yang berkah (Tahucima).

Masjid Asy-Syifa menjadi tempat berlangsungnya kegiatan ini, yang melibatkan para jomblo dan jomblowati yang mencari tambatan hati serta wawasan setelah menikah nanti. Acara yang berlangsung sepanjang hari pada tanggal 16 Juli ini diisi dengan kegiatan interaktif dan tanya jawab antar peserta dari berbagai wilayah, termasuk PC Citeureup, Gn. Putri, hingga Cicadas.

Dengan antusiasme yang tinggi, sebanyak 107 peserta mengikuti acara ini. Qonita Alimatu, salah satu peserta, menilai bahwa ATM sangat seru dan menyenangkan, selain memberikan kesempatan untuk memperluas wawasan dan bertemu dengan teman baru. Dia berharap semoga antusiasme peserta meningkat untuk acara tahun-tahun mendatang dan para peserta bisa menemukan jodoh yang tepat dalam pernikahan Islami.

Kegiatan ATM ini menjadi wadah bagi para peserta untuk saling mengenal dan memahami satu sama lain, sebagai langkah awal menuju pernikahan yang berkah dan mendapatkan jodoh yang tepat. DPD LDII Kabupaten Bogor berharap acara ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dan semoga mereka dapat melanjutkan ke tahap yang lebih serius, yaitu pernikahan Islami.

Acara ditutup dengan doa bersama dari seluruh peserta dan panitia yang terlibat, semoga segala upaya dan usaha dalam mencari cinta yang mulia mendapatkan berkah dari Allah SWT.

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota