Audiensi Pengurus LDII Kota Bengkulu dengan Kapolresta Bengkulu

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bengkulu – Ketua LDII Kota Bengkulu, Mijo dan Sekretarisnya, Mahdijaya beraudiensi ke kantor Kapolresta Bengkulu Kombes Aris Sulistiyono. 

Pada kesempatan itu, Mijo dan Mahdijaya menyampaikan berbagai kegiatan LDII Kota Bengkulu di forum yang hadiri seluruh Kasat Polresta yang meliputi 8 klaster, yaitu: Kebangsaan, Pendidikan, Dakwah, Ekonomi Syariah, Ketahanan Pangan dan Lingkungan Hidup, Kesehatan Herbal, Teknologi Digital, dan Energi Baru Terbarukan.

Ketua DPD LDII Kota Bengkulu menyampaikan Buku Himpunan Hasil Munas LDII 2021, Kalender dan Majalah Nuansa Ketua DPD LDII Kota Bengkulu menjelaskan bahwa dalam Munas IX tersebut dilakukan secara hibrid dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo diikuti oleh pengurus DPP, Ketua DPW secara langsung dan pengurus DPW serta DPD seluruh Indonesia secara daring.

Selain menetapkan KH. Chriswanto Santoso, sebagai Ketua Umum juga memberikan beberapa rekomendasi pada pemerintah tentang berbagai kebijakan yang perlu diambil sebagai solusi berbagai permasalahan bangsa yang dihadapi saat ini maupun masa depan, “Itu semua sebagai wujud LDII mensyukuri nikmat hidup di negara kesatuan Republik Indonesia,” ujarnya.

Mendengar beberapa penjelasan dari ketua LDII selajutnya Aris mengucapkan terimakasih banyak pada LDII 

“Kami sangat berterima kasih pada semua warga LDII yang telah berkontribusi positif di berbagai bidang pembangunan di Indonesia ini, selanjutnya mari kita tingkatkan terus pengabdian kita untuk terwujudnya masyarakat yang adil makmur baik secara fisik maupun psikis. Masyarakat yang tenteram, rukun, damai dalam melakukan aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Lebih lanjut dalam arahannya, Aris mengharap, pada semua umat beragama yang diakui pemerintah jangan ada intoleransi, “Mari kita bangun Kota Bengkulu yang Religius Dalam bingkai NKRI,” tutupnya.

Oleh: S09TRI.Bengkulu9 (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota