Berbagi Berkah Ramdan, Remaja Masjid Al-Furqon LDII dan PPM Sabilul Muttaqin Bagi Takjil Gratis

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Magelang (26/4). Menyambut ramadan, Pondok Pesantren Mahasiswa (PPM) Sabillul Muttaqin dan juga remaja masjid LDII Al-Furqon Ngembik Magelang mengadakan bagi takjil gratis kepada masyarakat di wilayah Magelang Utara, Sabtu (15/4).

Antusias dan juga semangat mencari pahala berlipat menjadi motivasi santri (PPM) Sabillul Muttaqin untuk membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan. Kegiatan sosial itu dilaksanakan pukul 17.20 hingga selesai sembari menunggu waktu berbuka puasa tiba. Pengurus Masjid LDII Al-furqon, Prayitno pihaknya membagikan takjil dengan jumlah 300 boks dalam satu kali pembagian.

Kegiatan itu menjadi agenda tahunan remaja masjid LDII Al-Furqon dan telah berjalan dua tahun. “Alhamdulillah ramadhan tahun ini bisa mengadakan acara bagi takjil gratis lagi berupa makanan dan minuman yang dilakukan oleh remaja LDII,” ucapnya.

Menurutnya, pembagian takjil ini juga termasuk salah satu bentuk kepedulian LDII dengan warga sekitar masjid yang menjalankan ibadah puasa. “Semoga pembagian takjil gratis ini memberikan kemanfaatan kepada warga sekitar dan juga pengguna jalan yang menerima,” tambahnya.

Oleh: Trisna Wibawa Jtg.22.03_089671696478 (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota