Bersih-bersih Lingkungan, LDII Tebo Gelar Kerja Bakti

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tebo – Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) melakukan gerakan nasional Road to Rakernas LDII 2023 dengan menggelar kerja bakti bersama serentak se-Indonesia Jum’at (4/8). Di mulai pukul 07.00 warga LDII ditingkat PAC bergerak bersama-sama membersihkan lingkungan, masjid, tempat umum dan rumah ibadah lainnya. Kerja bakti adalah kegiatan bersama-sama untuk membersihkan, memperbaiki, atau membangun sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Kerja bakti merupakan budaya bangsa Indonesia yang sudah ada sejak dahulu kala. Kerja bakti menunjukkan kebersamaan, gotong royong, solidaritas, dan kepedulian terhadap sesama.Kerja bakti juga berarti keikhlasan orang-orang yang terlibat di dalamnya, tanpa mengharapkan imbalan atau pamrih. Kerja bakti juga bisa menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa. Kerja bakti adalah salah satu wujud dari semangat Bhinneka Tunggal Ika.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

 
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota