Bina Generus, LDII Kerinci Gelar Pengajian Akhir Tahun

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Kerinci, 10/1. Dalam Rangka menyambut pergantian tahun, Generasi Muda LDII Kabupaten Kerinci, Jambi yang berada di Sungai penuh mengikuti kegiatan Pengajian Akhir Tahun yang bertempat di kecamatan Gunung Raya, Kabupaten Kerinci. Sekitar 100 orang peserta dari tingkat pra-remaja, remaja dan usia nikah menghadriri acara ini.

Dewan Penasehat DPD LDII Kab.Kerinci, Ust.Syopi Darma mengajak generasi muda meningkatkan semangat belajar, mengaji dan beramal sholeh. “Jadilah generus yang alim faqih, berakhlakul karimah dan memiliki kemandirian. Inilah target yang LDII canangkan dalam membentuk generus yang profesional religius,” ujar Syopi.

Sementara itu Ketua PC LDII Gunung Raya Abdul Malik mengatakan tujuan diadakan acara ini untuk mencegah agar GENERUS tidak salah dalam menyikapi tentang malam tahun baru. “KIta kumpulkan dan diisi dengan kegiatan yang bermanfaat untuk para generus. Kita ingin anak-anak muda, adik-adik kita memiliki 29 karakter Luhur. Dalam kegiatan ini kita adakan pentas seni yang diisi sebagai ajang meningkatkan kreativitas pada individu,” ujar Abdul Malik.

Oleh: W A N I T O TJB (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota