Bina Generus, PAC LDII Alasombo Adakan Outbond bagi Anak-anak TPQ

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Sukoharjo (6/1). Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Alasombo mengadakan kegiatan outbond. Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak TPQ usia Paud, TK dan SD. Kegiatan dilaksanakan di Lapangan Watu Payung, Desa Alasombo, Kecamatan Weru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Sabtu (28/12). Kegiatan diikuti oleh anak-anak dari TPQ dukuh Sempu, Jatiwayang, Puthuk dan khususnya di PAC Desa Alasombo.

Dewan Penasehat LDII Alasombo Darwandi menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan anak-anak TPQ sentral yaitu dalam acara outbond dengan tema Pembinaan Generasi Penerus Untuk Melaksanakan 6 Tabiat Luhur menuju Tri Sukses Generasi Penerus. “Untuk para pembina TPQ khususnya kepada semua orang tua, saya mewakili PAC LDII Alasombo, mari pembinaan-pembinaan mulai dari Paud sampai nanti usia pra nikah supaya target yang sudah diprogramkan dari para pengurus, semua bisa melaksanakan,” kata Darwandi.

Ia mengatakan kegiatan tersebut karena kerjasama dan amal sholihnya kepada seluruh yang sudah diserahkan untuk membina generasi – generasi yang nantinya akan menjadi generasi yang unggul. “Dan sekali lagi kami mohon, nanti pelaksanaan ini supaya dilaksanakan dengan hikmat dengan membawa hasil yang lebih barokah. Kita bisa bergabung, kita bisa tatap muka dalam antara TPQ sana dengan TPQ sini hingga kita bisa berkumpul, kita saling mengenal, kita saling rukun, kita saling kompak sehingga kita nanti bisa melaksanakan 6 tobi’at luhur untuk menuju Tri Sukses generasi penerus,” pungkasnya. (bayu)

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat