Bina Kamtibmas, Kapolres Solok Kunjungi Warga LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Solok (01/03) – Dalam rangka menampung aspirasi masyarakat khususnya warga LDII tentang Kamtibmas dan mensosialisasikan peran kepolisian di tengah masyarakat, maka Kapolres Solok Kota AKBP Ahmad Fadilan. Kegiatan bertajuk Jumat Curhat itu dilaksanakan di Musholla Baitul Makmur, Kelurahan Tanah Garam, Kota Solok, Sumatera Barat, 17/2.

Hadir pada kegiatan ini pengurus, warga LDII Kota Solok dan warga masyarakat sekitar. Kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan agenda rutin kepolisian untuk mendengarkan keluhan masyarakat terkait Kamtibmas dan merupakan atensi langsung dari Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. Menurut Kapolres AKBP Ahmad Fadilan mengajak warga LDII berperan dalam menciptakan ketertiban dan keamanan masyarakat di lingkungan sekitar.

 

“Kita terus melakukan sosialisasi dan pendekatan pada masyarakat, hal ini dilakukan secara kolektif dan menimbulkan keamanan dan ketertiban bersama. Kami mengapresiasi program pembinaan DPD LDII Kota Solok yang dilakukan secara berjenjang sebagai langkah membantu pemerintah dalam menyiapkan Generasi Emas Indonesia 2045,” ujar Ahmad.

Hadir mendampingi Kapolres Solok, antara lain Wakapolres Kompol Joni Darmawan, Kabag SDM AKP Poniman, Kabag Ren AKP Hendri, Kasat Binmas AKP Jufrinaldi, Kasi Humas AKP Edi Yuhendra, Kasi Propam IPTU Amrizal, Bhabinkamtibmas serta jajaran personil Polres setempat.

Ketua DPD LDII Kota Solok Suroso mengatakan LDII Kota Solok terus berperan aktif dalam membina pendidikan agama anak-anak mulai dari usia dini sampai usia nikah. “Penggemblengan ini kami lakukan secara berjenjang dengan tujuan anak ini menjadi anak yang faqih yang memiliki kefahaman agama yang kuat, berakhlakul karimah serta mandiri.

 

 

Oleh: aizal (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota