Buka TOT, Kepala Kasbangpol Ajak LDII Bengkulu Terus Berkolaborasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bengkulu (03/10). DPW LDII Provinsi Bengkulu menyelenggarakan Training of Trainer (TOT) Peningkatan Kompetensi Sinergi Organisasi bagi Pengurus DPD, PC, dan PAC se-Bengkulu bertempat di Sekretariat DPW LDII Prov. Bengkulu sebagai Studio Utama dan 15 Studio Mini di 10 Kabupaten Kota Bengkulu, diikuti lebih dari 300 Peserta.

Kegiatan ini dihadiri secara online oleh Prof. Dr. H. Singgih Tri Sulistiono, M.Hum, Ketua DPP LDII Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Hubungan Luar Negeri. Dalam sambutannya, ia mengajak kepada seluruh pengurus agar senantiasa mengedepankan budi luhur kepada semua pemangku kepentingan strategis, pemerintah dan masyarakat agar program-progam organisasi dapat terlaksana dan berjalan dengan baik.

Selain itu, ia menegaskan pula bahwa melalui training ini diharapkan seluruh pengurus dapat melakukan sinergi dengan pemerintah, tokoh masyarakat dan stekholder lainnya sehingga masyarakat luas dapat merasakan manfaat kontribusi positif LDII. Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LDII Provinsi Bengkulu H. Meri Sasdi, M.Pd mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu karena selama ini telah banyak membantu LDII khususnya di Provinsi Bengkulu.

Ia juga berterima kasih kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Bengkulu Drs. Khairil Anwar, M.Si telah berkenan hadir dan membuka acara tersebut secara Daring. “Ditengah kesibukan yang luar biasa, Alhamdulilah hari ini beliau dapat hadir ditengah tengah kita untuk memberikan support kepada salah satu ormas di Bengkulu ini yaitu LDII, untuk itu kami keluarga besar LDII Di Prov Bengkulu mendoakan Semoga Bapak selalu sehat, dan berkarir yang luar biasa lagi,” ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mensinergikan dan membangkitkan semangat bersama untuk bersatu dalam rangka memaksimalkan peran dan kontribusi LDII di Provinsi Bengkulu kepada pemerintah. Sementara itu Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Drs. Khairil Anwar,M.Si dalam sambutannya mengatakan, membangun sinergi dan kolaborasi penting sebagai kunci membangun organisasi, karena pada saat ini kondisi bangsa kita ada upaya upaya menggrogoti Pancasila, dan mengurangi nilai nilai Pancasila terutama sila Pertama.

Kontribusi dan peran LDII di Provinsi Bengkulu, Pemerintah Prov. Bengkulu dalam hal ini Gubernur Bengkulu tidak di ragukan lagi, dukungan saat Musyawarah Wilayah DPW LDII Provinsi Bengkulu memberikan fasilitas yaitu Rumah Dinas Gubernur Bengkulu untuk kegiatan tersebut. “Saat pandemi Covid-19 ini, LDII Provinsi Bengkulu berkontribusi yang besar terhadap upaya pengendalian Covid-19 di Provinsi Bengkulu,” tambahnya. Kegiatan training ini dihadiri oleh unsur DPW dan seluruh unsur ketua dan pengurus DPD, PC, PAC Kab/Kota se-Prov Bengkulu di studio mini masing-masing. (Tri/FF Lines). 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin