Bupati Pekalongan Serahkan Bantuan Hibah untuk LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pekalongan (5/4). Bupati Pekalongan Fadia Arafiq, menyerahkan bantuan hibah sebesar 100 juta kepada LDII di Pendopo Kabupaten Selasa (29/3/2022). Bantuan diterima secara simbolis oleh Ketua DPD LDII Kabupaten Pekalongan Umar Wiyarto. Umar Wiyarto mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mengalokasikan dana untuk kegiatan ormas LDII.

Sekaligus dalam kesempatan itu Bupati Fadia juga memberi satu unit mobil merk Avanza untuk kelancaran kegiatan organisasi. “Dengan adanya mobil maka ketua akan mudah berkoordinasi dengan jajaran dibawahnya,” kata Bupati Fadia.

Sebelum penyerahan dana hibah, jajaran pengurus LDII beraudiensi dengan Bupati Fadia ditempat yang sama. Ketua DPD LDII Umar Wiyarto mengucapkan terima kasih kepada bupati atas kesediaannya bertemu dengan pengurus.

Satu persatu dari 16 pengurus yang hadir diperkenalkan kepada Bupati, diantaranya Wakil Ketua Saefudin, Sekretaris 1 dan 2 Muh. Nasrulloh dan Wenang, dan Dewan Pembina Kartono. Kegiatan ditutup dengan foto bersama Bupati Fadia dengan jajaran pengurus LDII. 

Oleh: Setio Eko Phurwanto (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat