Cawalkot Solo Lakukan Kunjungan ke LDII Surakarta

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

SURAKARTA (30/9) – Ketua DPD LDII Kota Surakata, Muhammad Zain bersama Dewan Pembina dan Jajaran Pengurus Harian serta Ketua PC di 5 kecamatan menerima silaturahim dan sholat jum’at bersama Bp. Drs. Teguh Prakosa  selaku Calon Wakil Walikota Surakarta pada Jum’at, 25 September 2020.

Teguh menyampaikan niat baiknya untuk maju sebagai Wakil dari Gibran Rakabuming dan memohon doa restu agar pemilu ini aman, damai, serta mendapat kemenangan yang mutlak dengan membawa sloganya “Pemilune slamet, Wargane iso ngliwet.” 

Dalam kesempatan ini,Muhammad Zain selaku ketua DPD LDII Kota Surakarta menyampaikan bahwasanya LDII ini turut membantu pemerintah dalam hal mendidik dan meramut warga mulai dari tingkat caberawit, pra remaja, remaja, sampai lansia pun tetap selalu kita ramut agar menjadi warga negara yang baik.

“Kami akan berusaha taat terhadap peraturan pemerintah yang sah berdasarkan pancasila dan UUD 1945 sehingga bisa terwujud masyarakat yang profesional dan religius,” ujarnya. 

Muhammad Zain juga menyampaikan pesan agar niat baik Cawalkot Solo diridhoi oleh Allah SWT. Hal ini dikarenakan Gibran saat ini melakukan kampanye melalui media online agar memberikan contoh kepada yang lain dan mengurangi kerumunan massa yang menyebabkan timbulnya rantai baru covid-19. 

Anak dari Presiden, Joko Widodo itu pun turut hadir melalui online via video call, dan mendapat wejangan serta nasihat dari Kyai Thoyibun agar tetap semangat dan menunjukan bahwasanya Gibran bisa memimpin Kota Solo dengan baik.

Oleh: Zain R11- S14MZN (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat