Dorong Bakat Minat Sepak Bola Pemuda, LDII Lampung Timur Gelar Liga Futsal

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Lampung Timur, (23/1). Pengurus DPD LDII Lampung Timur menggelar Liga Futsal DPD LDII Lampung Timur untuk zona tengah. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Futsal Desa Labuhan Ratu I, Kecamatan Way Jepara tersebut, diikuti delapan tim utusan dari beberapa Pimpinan Cabang (PC) wilayah zona tengah DPD LDII Lampung Timur.

Kegiatan yang dimotori oleh Bidang Pemuda, Kepanduan, Olahraga dan Seni Budaya (PKOSB) DPD LDII Lampung Timur ini merupakan kegiatan tahunan, yang bertujuan untuk membentuk karakter generasi penerus setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD LDII Lampung Timur H. Heri Susanto mengatakan kegiatan diadakan sebagai penyaluran bakat talenta-talenta muda di kalangan generasi muda LDII. “Tujuannya yaitu untuk mencari bakat anak muda untuk mengurangi kegiatan yang sifatnya negatif,“ ujar Heri.

Heri juga berharap, kegiatan itu menjadi salah satu pendorong antusiasme anak muda untuk berprestasi. Selain itu, ia berharap sepak bola atau futsal mempertemukan keakraban anak muda Lampung Timur dari zona selatan dan zona utara.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Imam Zaki Nurhidayat salah satu anggota DPRD Lampung Timur. Imam mengapresiasi kegiatan tersebut dan berharap nantinya melahirkan bakat potensial untuk berkiprah di liga futsal atau sepak bola di Lampung Timur.

Zaki juga menyampaikan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa LDII tidak hanya membina agama saja. “Harapan semua bahwa kita ingin membuktikan kepada masyarakat umum secara luas, bahwa LDII generasi penerusnya tidak hanya memprioritaskan atau memikirkan bidang kegiatan sosial keagamaan saja, tapi kita juga bisa memberikan bukti bahwa kiprahnya kader LDII juga bisa berkiprah di bidang non-sosial keagamaan, contohnya pembinaan karakter generasi muda,“ tuturnya. (DPS/Lines DPD).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota