DPD Bandar Lampung Terima Kunjungan dari Walikota

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Lampung – Ir. H. Yaumil Khair Ketua DPD LDII Bandarlampung yg juga sebagai ketua II MUI Bandarlampung menerima secara simbolis draft sambutan Walikota Bandarlampung yg diserahkan oleh Staf Ahli Bidang SDM dan kemasyarakatan Setda Kota Bandarlampung Drs. H. Seraden, MH. Walikota Bandarlampung menyapa jamaah sholat Isya dan Taraweh bersama.

Walikota Bandarlampung memberikan amanah ini kepada 25 org Tokoh agama, pengurus ormas Islam (NU, Muhammadiyah, LDII, DDII, GMI), MUI dan FKUB. Para tokoh agama ini diberikan amanah utk menyampaikan sambutan Walikota dgn durasi 7 -9 menit setelah solat Isya.

Pointer sambutan Walikota adalah mensyukuri nikmat Allah SWT bahwasanya Tahun 1442 H ini kita sudah bisa melaksanakan solat wajib Berjamaah di mesjid dan solat teraweh berjamaah., karena masih masa Pandemi Covid-19 tetap menerapkan protokol kesehatan, dan karena kota Bandarlampung masih Zona orange, maka setelah solat Taraweh belum diperbolehkan untuk mengadakan tadarusan.

Oleh: Yaumil Khair (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat