DPD LDII Indragiri Hulu Gelar Musyawarah Pembahasan Program Kerja 2024

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Indragiri Hulu (10/1). Pengurus DPD LDII Indragiri Hulu menggelar musyawarah pembahasan program kerja 2024 pada (28/12). Kegiatan tersebut bertempat di GSG Ponpes Nur Haq, Kelurahan Tanjung Gading, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Indragiri Hulu Provinsi Riau.

Pengurus DPD LDII Indragiri Hulu terdiri Pengurus Harian dan Pengurus Bagian didampingi Dewan Penasehat DPD LDII Inhu H. Mas’ud menggelar Musyawaroh Penyusunan Program Kerja Tahun 2024.

Ketua DPD LDII Indragiri Hulu (Inhu), Adang Sridarta menyampaikan acara ini bertujuan untuk mengevaluasi kinerja organisasi pada 2023. Selanjutnya menetapkan langkah-langkah untuk memperkuat berbagai aspek pada delapan bidang pengabdian LDII untuk bangsa. “LDII diharapkan dapat memberikan dampak positif yang tidak hanya bagi LDII tetapi juga bagi masyarakat luas,” ujarnya.

Untuk itu, Adang mendukung program DPP LDII tahun 2024 dengan menyukseskan pemilu damai 2024. Menurutnya LDII berkomitmen untuk memastikan pelaksanaan pemilu yang aman dan damai dengan tetap memegang teguh sikap netral aktif. “Dengan mendorong partisipasi aktif dari seluruh anggotanya sebagai pemilih atau penyelenggara pemilu 2024,” lanjutnya. 

Ia melanjutkan LDII Inhu menyatakan solidaritas dengan Palestina dengan memberikan bantuan. “Doa-doa dikirimkan agar Allah memberikan pertolongan kepada bangsa Palestina yang sedang berjuang untuk meraih kemerdekaannya,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Adang juga melanjutkan, bahwa LDII akan terus aktif terlibat dalam membangun hubungan dengan berbagai lembaga, baik pemerintah maupun non-pemerintah, “Melanjutkan Sinergi dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI), Ormas Islam lainnya, Pemerintah Kabupaten, Kementerian Agama dengan Kepolisian, TNI, Kejaksaan dan Stakeholder lainnya, bersama menciptakan lingkungan yang aman dan teratur,” pungkas Adang.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota