DPD LDII Solok Gelar Family Gathering, Jalin Keakraban Antar Warga

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Padang (5/11). Warga LDII Kota Solok pada Minggu, (08/10) lalu menggelar family gathering di Pantai Carolina. PC LDII Lubuk Sikarah dan PC LDII Tanjung Harapan menggelar acara tersebut sebagai pembinaan generasi muda LDII Se-Kota Solok dan menambah keakraban antar warga.

Acara ini dikemas berbagai macam games seru dan menarik untuk menambah keakraban generasi mudanya dan keluarga. Wanhatda LDII Kota Solok, H. Ismanu mengatakan, “Pembinaan Generasi Penerus menjadi prioritas untuk mewujudkan generasi alim-fakih dalam agama, serta berakhlakul karimah dan mandiri sehingga menjadi generasi unggul dan juga mengajarkan karakter luhur,” ujarnya.

Selain itu Ismanu juga berharap acara itu menjadi sarana interaksi langsung antar warga yang belum mengenal sehingga terjalin komunikasi yang baik antar warga LDII dan semakin mempererat tali persaudaraan.

Ketua DPD LDII Kota Solok juga mengatakan, “Saya berharap dengan diadakanya acara ini semakin menambah keakraban antara keluarga besar LDII Kota Solok sehingga tambah rukun, kompak, dan selalu bekerjasama dengan baik dan membantu pemerintah dalam mewujudkan kerukunan antar rumah tangga juga sebagai kontribusi aktif LDII dalam menjaga ketahanan keluarga, serta keamanan dan ketertiban.”

Oleh: Rosyid Anwar (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota