DPD LDII Tebo Audiensi Ke Ketua MUI

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tebo (10/1). Dalam upaya meningkatkan kerjasama dan pererat silaturahim, Ketua DPD LDII Kabupaten Tebo Mardi Martha bersilaturahim ke kediaman Ketua MUI Kabupaten Tebo KH. Rifa’i Ahmad di Jalan Terate Unit. 9 Kecamatan Rimbo Ulu. Hadir pula Dewan Penasehat DPD LDII Kabupaten Tebo H. Hadi Suwarno, Sekretaris DPD LDII Kabupaten Tebo Puger Wiryawan dan pengurus harian PC LDII Kecamatan Rimbo Ulu Tunggul Setya Budi dan H. Eko Martono.

KH. Rifa’i Ahmad yang merupakan tokoh di Kabupaten Tebo memberikan beberapa arahan tentang MUI kedepannya karena ia terpilih kembali menjadi Ketua MUI masa khidmat 2022-2027.

“Kita harus bisa mengayomi semua komponen masyarakat, mari kita selalu bermusyawarah jika ada permasalahan dalam masyarakat di Kabupaten Tebo,” jelas Rifa’i Ahmad.

“Mari sama-sama beribadah dengan cara mengajak kebaikan dengan niat ibadah kepada Allah SWT, perbedaan itu biasa jangan sampai hal kecil menjadi masalah yang besar, karena tidak faham tentang agama,” kata Ketua MUI Kabupaten Tebo.

“Terimakasih atas perjuangan bapak selama ini dalam bersinergi dengan LDII, terima kasih atas waktunya bisa bertemu dengan bapak, kami akan siap membantu semaksimal yang kami bisa,” kata Mardi Martha sekaligus berpamitan karena waktu sudah sore. (wp)

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota