DPW LDII Provinsi Kalimantan Utara dan DPD LDII Kabupaten Bulungan Bagikan Hewan Kurban

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bulungan, (29/6). LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) berkomitmen berkontribusi dalam berbagai bidang untuk masyarakat, termasuk dalam bidang Keagamaan. Pada Hari Raya Idul Adha 1444 H / 2023 M, DPW LDII Provinsi Kalimantan Utara dan DPD LDII Kabupaten Bulungan bekerja sama dengan Korem 092/Maharajalila dan Polda Kalimantan Utara dalam kegiatan Bakti Sosial Penyerahan Hewan Kurban.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Markas Korem 092/Maharajalila dan Markas Polda Kalimantan Utara, Kecamatan Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan. Kasrem mewakili Danrem 092/Maharajalila Brigjen. TNI Ari Estefanus, Wakapolda mewakili Kapolda Kaltara Irjen Pol Daniel Adityajaya, dan Wakil Ketua Rukhi Syayahdin, mewakili Ketua DPW LDII Provinsi Kaltara H. Zainudin Al-Amin, serta Sekretaris DPD LDII Kabupaten Bulungan, Mochamad Hardian Noor juga hadir dalam acara tersebut.

Dalam kegiatan ini, diserahkan hewan kurban berupa 1 ekor sapi untuk Korem 092/Maharajalila dan 1 ekor sapi untuk Polda Kaltara. Selain itu, DPW LDII Prov. Kaltara dan DPD LDII Kab. Bulungan juga membagikan daging kurban kepada Tokoh Agama, Tokoh Pemerintahan, Warga Sekitar, dan Masyarakat Umum. Penyaluran daging kurban ini merupakan wujud kepedulian sosial LDII dalam membantu masyarakat yang membutuhkan.

Dengan kegiatan ini, LDII memperkuat kontribusinya dalam bidang Keagamaan dan meningkatkan ketakwaan serta kepedulian sosial dalam merayakan Hari Raya Idul Adha. Semoga bantuan dan kontribusi dari LDII dapat bermanfaat dan memberikan berkah bagi seluruh masyarakat yang menerima bantuan tersebut.

Oleh: M Hardian Noor (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota