Dukung Program Nasional, LDII Kalbar dan Polda Gelar Vaksinasi Massal

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pontianak (7/7). Ketua DPW Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kalbar, Susanto menyatakan secara organisatoris, LDII di semua tingkatan didorong untuk menyukseskan program nasional percepatan vaksinasi Covid 19.

“LDII sesuai instruksi Ketum diharapkan agar memperkuat dan mendukung bahkan ikut terlibat dalam kesuksesan program nasional vaksinasi Covid 19. Sebagai salah satu ikhtiar untuk meningkatkan kekebalan tubuh agar terlindungi dari Covid 19,” ujar Susanto disela-sela kegiatan di Pondok Pesantren Al Muqorobbun Pontianak, Senin (5/7).

Besarnya manfaat yang diperoleh, maka LDII merasa berkepentingan untuk membantu dan mendukung kesuksesan program vaksinasi. “LDII yang memiliki intensitas kegiatan keumatan cukup padat merasa berkepentingan,” kata Susanto.

\

Dalam kegiatan ini LDII bekerjasama dengan Senkom Mitra Polri dan Polda Kalbar menggelar program vaksinasi covid. “Alhamdulillah saya sangat bangga dan berterima kasih kepada Polda Kalbar yang mendukung kegiatan vaksinasi ini, serta Senkom Mitra Polri yang terlibat langsung dalam kesuksesan kegiatan” ucap Susanto.

Kasubdit Polmas Polda Kalbar Komisaris Polisi Alfan mengaku bangga atas kesuksesan acara vaksinasi bersama antara Polda, LDII dan Senkom. “Saya berterima kasih kepada LDII dan Senkom karena acara berlangsung sukses, dan bahkan bisa dikatakan vaksinasi paling sukses yang digelar bersama ormas,” katanya.

Alfan berharap program hari ini menjadi inspirasi bagi lembaga lain untuk menggelar kegiatan serupa. “Saya berharap keikutsertaan vaksinasi menjadi kesadaran bersama. Jika rakyat sehat maka sehat pula bangsa ini, sehingga pandemi dapat berakhir,” harap Alfan.

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat