FAS LDII Basel, Siapkan Generasi Terbaik di Masa Depan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Toboali (16/1). Dalam rangka menyiapkan generasi penerus (Generus) LDII yang alim faqih, berakhlakul karimah, dan mandiri sebagaimana program “Tri Sukses Generus”, DPD Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bangka Selatan (Basel) menggelar kegiatan Festival Anak Soleh (FAS). Kegiatan yang berlangsung di halaman Masjid Alhaq Toboali, pada Sabtu (07/01/2023) itu, diikuti sebanyak 100 orang peserta dari mulai usia Paud hingga SD.

Adapun untuk jenis lomba yang dipertandingkan diantaranya, lomba cerdas cermat, adzan, hafalan doa, hafalan alquran, tajwid, dai cilik, mewarnai, dan yel-yel. Ketua LDII Bangka Selatan Sukirman dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan tahunan ini diharapkan dapat menjadi wadah bagi Generus LDII dalam mengasah kemampuan, meningkatkan kepercayaan, serta dapat memotivasi semangat peserta didik dalam belajar ilmu agama.

“Mudah-mudahan anak-anak kita menjadi anak-anak yang cerdas, sholih/sholihah, berakhlakul karimah, dan menjadi tumpuan generasi terbaik di masa yang akan datang,” tutupnya. Dalam kegiatan FAS turut dihadiri Ketua Senkom Basel dan Ketua Persinas Asad Basel.

Oleh: Rizal Putra Milda 0812 7229 3074 (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota