Gotong Royong Bersihkan Saluran Air, Kades Marga Mulya Apresiasi Kekompakan Warga LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

Rokan Hulu (14/12). Jajaran pengurus beserta puluhan warga PAC LDII Desa Marga Mulya, Kecamatan Rambah Samo melaksanakan gotong royong membersihkan saluran air dan meratakan timbunan tanah pada bahu jalan poros Desa Marga Mulya, Jumat, (25/11). Kegiatan ini juga diikuti oleh Ketua serta anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Marga Mulya, yang secara sukarela bahu membahu membersihkan endapan tanah yang menutupi saluran air sepanjang 100m jalan poros yang menuju Desa Marga Mulya.

Kepala Desa Marga Mulya, Jasmani menyampaikan Apresiasi kepada warga LDII yang telah mengadakan kegiatan gotong royong. “Atas nama Pemerintah Desa Marga Mulya, kami mengucapkan apresiasi dan bangga atas kekompakan warga LDII yang selalu membantu untuk menjaga dan merawat lingkungan di wilayah Desa Marga Mulya,” pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua PAC LDII Marga Mulya Sunardi mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membangun kebersamaan dan meningkatkan kontribusi masyarakat kepada Pemerintah Desa. “Gotong royong ini sudah menjadi agenda rutin LDII Marga Mulya, kegiatan ini juga sejalan dengan imbauan dari Dinkes Kabupaten Rokan Hulu yang mengajak seluruh komponen masyarakat untuk menggalakkan gotong royong massal. Sebagai upaya mencegah banjir dan penyakit demam berdarah yang belakangan mulai meningkat, dengan membersihkan endapan tanah yang menutup saluran air dapat dipastikan tidak ada air hujan yang tergenang sehingga nyamuk tidak dapat berkembang biak,” jelasnya.

Oleh: Donal Hidayat (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin