Gubernur Agendakan Hadiri Muswil VII LDII Riau

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Riau (2/8). Gubernur Riau Syamsuar diagendakan menghadiri Muswil VII LDII Riau yang rencana akan diselenggarakan pada April 2023. Hal tersebut ia katakan saat menyambut Anggota DPR RI Komisi V Effendy Sianipar bersama Staf Ahli DPR RI Komisi V Budi Mulyono, yang juga merupakan Sekretaris DPW LDII Provinsi Riau.

Dalam kesempatan itu, Budi sebelumnya menyampaikan bahwa Muswil VII LDII Riau akan mengambil tema “Membangun Sumber Daya Manusia Profesional Religius yang Inklusif Berkepribadian dalam Delapan Kluster Kontributif untuk Riau Berdaya Saing, Sejahtera, Bermartabat dan Unggul”, di Bumi Lancang Kuning Riau.

Syamsuar mengungkapkan, jika tidak ada halangan situasi darurat akan hadir. “Kami sudah mengenal LDII dari dulu semasa bertugas di Kabupaten Siak,” ujarnya.

Effendy Sianipar pun, direncakan akan turut hadir, serta ia akan mengajak pula MPR RI untuk hadir, sebagai apresiasi pada LDII, telah menjadi lembaga yang konsisten bersama pemerintah membangun bangsa.

Oleh: Bunda Nurlily (contributor) / Fredi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat