Ingin Peningkatakan Kinerja, LDII Kota Serang Gelar Konsolidasi Organisasi

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota Serang mengadakan konsolidasi organisasi Triwulan I Tahun 2021 di Masjid Nurul Hidayah, Serang Minggu (21/03/2021). Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan oleh DPD LDII dengan target peningkatan kinerja dan sinergitas pengurus dalam kontribusi bagi masyarakat.

Adapun peserta dari konsolidasi ini yaitu Pengurus Harian dan Wanhat DPD LDII Kota Serang, utusan pengurus PC PAC Se-Kota Serang beserta Wanhat masing-masing PC PAC. Tema yang diangkat pada konsolidasi kali ini adalah “Mewujudkan Sinergitas dan Soliditas Pengurus Organisasi”.

Hadir langsung Ketua DPD LDII Kota Serang, H.Fajar Syiamu Akbar, SE, MAP. Dalam paparan yang disampaikan, Fajar menegaskan mengenai pentingnya bersinergi dalam berorganisasi agar terbentuk chemistry sesama pengurus sehingga terwujud soliditas dan kekompakan yang akan sangat berguna bagi jalannya roda organisasi.

Selain itu, pembekaan bagi pengurus PC PAC juga tidak lupa disampaikan oleh Ketua DPD, khususnya kelengkapan standar kesekretariatan. “Pengurus LDII harus selalu bersinergi dalam menjalankan roda organisasi. Musyawarah dan penguatan konsolidasi menjadi beberapa upaya untuk membangun chemistry antar pengurus sehingga diharapkan semakin terbentuk soliditas dan kekompakkan antar pengurus,” ujar Fajar.

“Seluruh PC PAC harus melengkapi atribut organisasi seperti papan nama, alamat sekretariat, kop surat, stampel organisasi, gambar presiden dan wakil presiden dan sebagainya,” tambah Fajar.

“Selanjutnya, dalam kegiatan dilapangan rekan-rekan pengurus senantiasa berkoordinasi dengan jajaran setempat yaitu Muspika dan Muspida serta mendokumentasikan kegiatan-kegiatan yang nantinya menjadi bahan laporan,” tutup Fajar.

Pada kesempatan ini juga seluruh Ketua PC menyampaikan laporan kegiatan selama tiga bulan terakhir dalam bentuk tayangan power point. (Wicak/LINES)

Oleh: Fika Nurul Hanifia (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat