Isi Bulan Ramadan, LDII Sawangan Berbagi 800 Ratus Paket Takjil

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Depok (7/3). Pimpinan Cabang Lembaga Dakwah Islam Indonesia (PC LDII) Kecamatan Sawangan melaksanakan kegiatan berbagi ratusan paket takjil bagi pengguna jalan yang diinisiasi oleh 27 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Kota/Kabupaten di seluruh wilayah Jawa Barat secara serentak. Kegiatan ini sebagai bagian dari program LDII berbagi berkah Ramadan 2023. Pembagian takjil makanan buka puasa ini diberikan kepada para pengendara dan pengguna jalan yang melintas titik-titik keramaian yang sudah ditentukan oleh DPD, PC, dan PAC masing-masing.

PC LDII Sawangan membagikan sebanyak 100 paket takjil untuk berbuka puasa bagi pengguna jalan. Kegiatan tersebut berlangsung di depan Kelurahan Pengasinan, di Jalan Raya Pengasinan, Kelurahan Pengasinan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Ketua Pimpinan Cabang LDII Kecamatan Sawangan, Parman Suwaji turut hadir membagikan paket takjil.

“Alhamdulillah bersyukur kepada Allah pada sore hari ini PC LDII Sawangan, bisa melaksanakan apa yg menjadi program DPW LDII Jawa Barat dalam program LDII berbagi takjil terhadap masyarakat khusus bagi para pengguna jalan, ini semata-mata dalam rangka untuk membantu masyarakat dalam berbuka puasa, khususnya bagi mereka yang masih dalam perjalanan pulang kerja,” ujarnya.

Selain itu, Wakil Ketua DPD LDII Kota Depok H. Pramono berharap, “Dengan LDII berbagi paket takjil ini, agar kedepannya lebih lebih dikenal sekaligus bermanfaat lagi bagi masyarakat di wilayah Kelurahan Pengasinan khususnya dan Kecamatan Sawangan pada umumnya, serta menjadikan LDII selalu menjaga budi luhur kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” tutupnya.

Dalam acara tersebut, turut membantu dalam pembagian takjil, pengurus harian PC dan PAC LDII Sawangan, dan juga dibantu oleh rekan-rekan dari Senkomwati Mitra POLRI Sawangan.

Oleh: Irma Santika (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota