Isi Pengajian di Skuadron 31 TNI AU, Ustadz LDII Ajarkan Empat Hal yang Wajib Dimiliki Seorang Suami

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bogor (12/02) – Definisi bahagia menurut Rasulullah SAW dalam sebuah hadits disebutkan: “Seseorang yang berkeluarga akan berbahagia, apabila memiliki 4 hal, yaitu bila ia memiliki istri yang soliha, memiliki anak-anak yang baik (solih-soliha), bergaul dengan orang-orang baik, dan mempunyai rejeki di daerah sendiri”. Bekerja tidak jauh dari rumah, tidak perlu kontrak kerja ke luar negeri.

Demikian pesan Ust.H.Wahendi dalam tausyiahnya di acara Pengajian Rutin Skuadron Udara 31 TNI AU, di Halim Perdanakusumah, Jakarta, 30/01. Tidak hanya itu, menurut Ketua Pendidikan Keagamaan dan Dakwah (PKD) DPD LDII Kabupaten Bogor ini, untuk mendapatkan istri dan anak-anak yang sholih-sholiha, harus dimulai dari sang suami terlebih dahulu. “Suami ingin anggota keluarganya solih, maka sang suami harus solih terlebih dahulu. Sebagai kepala keluarga, harus bisa memberikan contoh yang baik kepada istri dan anak-anaknya” imbuh Wahendi.

Menurut Wahendi yang juga anggota Dai Kamtibmas Provinsi Jawa Barat, kegiatan ini dihadiri oleh Komandan Skuadron Udara 31 TNI AU Letkol.Pnb.Anjoe Manik, Keluarga Besar Skuadron Udara 31, dan santri Ponpes Minhaajurrosyidiin. (lines bogor)

 

Oleh: Eko Nuansa (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota