Jalin Kerja Sama, LDII Silaturahim dengan Kejaksaan Negeri Luwu Utara

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Luwu Utara (4/2). DPD LDII Kabupaten Luwu Utara bersilaturahim dengan Kejaksaan Negeri (Kejari) Luwu Utara, pada Kamis (26/1), di kantor Kejari Luwu Utara. Ketua DPD LDII Luwu Utara Sappe Sangriseng menyampaikan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bekerja sama dengan instansi terkait dalam pembinaan umat. Menurutnya, LDII berkomitmen meningkatkan peran sertanya, di tengah masyarakat. “Kami berharap, LDII bisa bekerja sama dengan Kejari Luwu Utara untuk menyosialisasikan wawasan hukum kepada warga,” ujarnya. 

Ia melanjutkan, selain sosialisasi hukum, kerja sama juga diharapkan menyentuh penguatan wawasan kebangsaan dan dakwah Islam. “Di kalangan masyarakat, khususnya daerah terpencil di Luwu Utara,” pungkasnya.

Menanggapi itu, Kejari Luwu Utara Haedar mengatakan, dalam program kerja kejaksaan, akan menggandeng LDII Luwu Utara pada kegiatan sosialisasi hukum. “Ke tiap-tiap desa mengenai dakwah keagamaan terhadap masyarakat,” ujarnya. (Bustamin Sastrawan)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota