Jalin Silaturahim, Ini Pesan Bupaten Bantul ke LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bantul (15/3) – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Bantul bersilaturahim ke Rumah Dinas Bupati Bantul, Senin (15/3/2021). Silaturahim tersebut diterima langsung Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih. Mengawali sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Bantul Nanang Dwi Antoro, S.I.P., memberikan ucapan selamat atas dilantiknya Abdul Halim Muslih sebagai Bupati Bantul. “Semoga di bawah kepemimpinan bapak, Bantul semakin maju, sejahtera, dan demokratis,” katanya.

Adapun maksud kunjungannya, Nanang mengungkapkan dalam rangka silaturahim dan mohon izin kepada Bupati untuk mewartakan Kabupaten Bantul. “Kebetulan edisi mendatang mengulas Kabupaten Bantul. Liputan tersebut untuk mewartakan bantul dan potensi-potensi yang ada di Bantul. Harapannya Bantul semakin dikenal di seluruh Indonesia sehingga bisa menarik wisatawan,” jelasnya.

Sementara itu, Bupati Bantul H. Abdul Halim Muslih mengucapkan terima kasih DPD LDII Bantul sudah datang ke rumah dinas. Menanggapi apa yang disampaikan Ketua DPD LDII Bantul, Bupati mempersilakan untuk dilakukan peliputan. “Monggo, apa yang bisa dikerjasamakan dan kontribusikan untuk pemerintah Bantul dari LDII,” ungkapnya.

Abdul Halim mengatakan, di masa pandemi ini ada tantangan yang lebih besar dibanding sebelum pandemi, karena pertumbuhan ekonomi negatif, pengangguran meningkat, dan kemiskinan bertambah akibat adanya resesi ekonomi. “LDII diharapkan semakin berperan dalam pembangunan karena dakwah hari ini tidak bisa lepas dari kehidupan masyarakat sehari-hari, sehingga bagaimana LDII ini bisa turut berperan di dalam pembangunan di semua sektor yang ada,” harapnya.

 

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin