Jalin Silaturahim, LDII Kunjungi PD Muhammadiyah Pringsewu

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pringsewu (09/04). Dalam rangka meningkatkan sinergisitas dan persaudaraan antar Ormas Islam, Ketua PC LDII Gadingrejo Heri Widodo mewakili Ketua DPD LDII Kabupaten Pringsewu H. Dian Arif Rahman bersilaturahmi ke kediaman Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pringsewu H. Giarto di kediamannya, di Desa Tegalsari, Kec.Gadingrejo.

Dalam pertemuan yang terbalut suasana Ramadan ini, Heri Widodo menyampaikan salam dari ketua DPD LDII Pringsewu, dan ucapan terimakasih atas kerja samanya selama ini. “Ke depan mari kita tingkatkan kerja sama untuk kemaslahatan umat,” ujar Heru.

Sementara H.Giarto menyatakan terimakasih atas silaturahim dari LDII. “Mudah-mudahan ini dapat menghantarkan silaturahmi yang sudah terjalin, menjadi lebih akrab lagi,” jelas Giarto.

Di akhir silaturahmi Giarto berpesan agar Ormas Islam khususnya di Kecamatan Gadingrejo agar senantiasa saling komunikasi, koordinasi dan silaturahim. “Kita harus saling terbuka dan saling memberikan masukan sehingga tidak ada kesalahpahaman antara satu dengan yang lainnya,” ujar Giarto.

Oleh: Risva Hamida (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota