Jelang Pemilu, LDII Inhu Gelar Pengajian Undang Tomas dan Toga

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Indragiri Hulu (6/2). DPD LDII Indragiri Hulu (Inhu), Riau mengadakan pengajian di Masjid Al Manshurin, Desa Belimbing, 28/1. Kegiatan pengajian ini diikuti warga dari PC LDII Batang Gansal dan PC LDII Seberida. 

Hadir dalam pengajian ini antara lain Camat Batang Gansal Basuki, Ketua MUI Batang Gansal Ust.Sucipto, Kades Belimbing Jeriyando, kepala dusun, ketua RT dan RW serta tokoh-tokoh masyarakat. Pada kesempatan itu Camat Basuki mengajak warga meningkatkan kerukunan antar umat beragama menjelang Pesta Demokrasi. “Pergunakan suara sebaik-baiknya, jangan golput dan juga kita yang utama harus mengutamakan persatuan dan kesatuan bangsa. Beda pilihan boleh tapi jangan berselisih,” ujar Basuki.

Sementara Ust.Sucipto dalam ceramahnya mengajak agar semua umat Islam meningkatkan ukhuwah islamiah. 

Ketua DPD LDII Indragiri Hulu Adang Sridarta dalam sambutannya mengajak seluruh Pengurus PC Batang Gansal bersama warga LDII meningkatkan kerukunan dan kekompakan, melaksanakan program kerjanya dengan tag line LDII 3-K nya (Karya, Kontribusi dan Komunikasi). “LDII menganut sikap politik netral dan aktif, warga LDII didorong menyalurkan aspirasi politiknya. Kami dilarang golput (Golongan putih/tidak memilih) dan turut menyukseskan Pemilu atau Pilkada dan secara lembaga LDII tidak berafiliasi atau mendukung partai politik tertentu,” tegas Adang.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / rully kuswahyudi (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota