Jelang Rakernas, LDII Indragiri Hulu Audinesi dengan Dandim 0302

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

Indragiri Hulu (2/11). DPD LDII Indragiri Hulu beraudiensi ke Markas Kodim 0302 Indragiri Hulu pada Rabu (4/10). Rombongan pengurus LDII diterima oleh Dandim 0302 Kabupaten Indragiri Hulu, Letkol Kav Dani Prasetyo Wibowo. 

Pada audiensi kali ini, Ketua DPD LDII Indragiri Hulu Adang Sridarta, menyampaikan bahwa kunjungannya tersebut digelar untuk menjalin silaturahim dengan pemerintah setempat. Ia juga menyampaikan agenda Rakernas LDII yang akan digelar pada 7-9 November. 

“Kami memohon doa agar Rakernas LDII 2023 berjalan aman selamat, lancar, berhasil dan barokah. Kami juga mengundang Dandim untuk hadir di acara pembukaan rakernas melalui studio DPD LDII Inhu di Air Molek,” ungkapnya.

Menanggapi kunjungan LDII, Letkol Kav Dani, menyampaikan apresiasi atas kehadiran pengurus LDII Inhu. Ia juga mengungkapkan pihaknya sangat mendukung program pembinaan generasi muda LDII dari usia PAUD hingga usia pra nikah. Dan mendoakan kesuksesan agenda Rakernas LDII.

“Semoga Rakernas LDII Tahun 2023 diberikan kelancaran dan keberhasilan,” ucapnya.

Sebelum pamit undur diri, Asep Dimyadi Maolana selaku Wanhat LDII Inhu menyerahkan Majalah Nuansa Persada dan Adang Sridarta menyerahkan Buku Nilai-nilai Kebajikan dalam Jamaah LDII kepada Letkol Kav Dani Prasetyo.

Oleh: Adang Sridarta (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota