Jumat Berkah, LDII Kota Palembang Laksanakan Gerakan Berbagi Nasih Bungkus

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Palembang (1/4). DPD LDII Kota Palembang melaksanakan berbagi nasi bungkus pada Jumat (25/3), di seputaran Kota Palembang. Kegiatan tersebut telah berjalan beberapa bulan, atas dasar kepedulian sesama umat.

Kegiatan tersebut berjalan bekerja sama dengan Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan, membagikan nasi bungkus sebanyak 250 bungkus. “Kami bagikan kepada yang membutuhkan, insya Allah kami lakukan setiap hari Jumat,” ujar Daut Padamulya, Ketua DPD LDII Kota Palembang, saat dikonfirmasi via whatsapp.

Ia menyampaikan, terlebih dalam kondisi pandemi, sudah sepatutnya untuk bisa berbagai kepada sesama. Selain itu, dengan sudah dekatnya bulan Ramadan, ia mengajak untuk membersihkan diri. “Dengan selalu berlomba dalam kebaikan,” pungkasnya.

Plt. Kakanwil Kemenag Prov Sumatera Selatan Deni Priansyah menyampaikan terimakasih dan apresiasi kepada LDII Kota Palembang. “Semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dari Allah SWT. Amiin,” tutupnya.

Oleh: Sapriansyah (contributor) / FF (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat