Kapolsek Kesambi Ciko Bina Generus LDII Jauhi Narkoba

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Cirebon (26/10). Bertepatan dengan Hari Santri Nasional (HSN) tahun 2022. Kapolsek Kesambi memberikan arahan terhadap generasi muda LDII dengan tema “Bahaya Narkoba dan Kenakalan Remaja Lainnya” di Masjid Baitul A’la Saladara, PAC LDII Kesambi, Minggu (23/10). Kapolres Cirebon Kota AKBP Fahri Siregar mengatakan, apa yang dilaksanakan oleh Kapolsek Kesambi pas dan tepat pada waktunya.

“Momennya bagus, ketika pelaksanaan pengajian generasi penerus dalam rangka HSN tahun 2022,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana menegaskan bahwa penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang di kalangan generasi muda dewasa ini kian meningkat. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut, dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa ini di kemudian hari. “Pemuda sebagai generasi yang diharapkan menjadi penerus bangsa, semakin hari semakin rapuh digerogoti zat-zat adiktif penghancur syaraf. Ini harus kita antisipasi dan bentengi bersama,” ujar Rudiana.

Diharapkan dengan adanya penyuluhan tersebut, para pemuda santri dapat berpikir jernih dan komitmen menjauhi Narkoba. Karena akibatnya, generasi harapan bangsa yang tangguh dan cerdas hanya akan tinggal kenangan. Hadir dalam acara itu Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, Ketua PAC LDII Kesambi Andri Ahmad, Ketua DKM Masjid A’la Saladara Rifai, PS Kanit Propam Polsek Kesambi Aiptu M. Rohimi, Bhabinkamtibmas Karyamulya Aipda Eko M, santriwan-santriwati LDII Kesambi.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin