Kapolsek Pupuan dan LDII Silaturahim Sekaligus Bagikan Takjil dan Masker

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

TABANAN (30/4). Warga Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) di Desa Bantiran, Kecamatan Pupuan, Tabanan menerima kunjungan Kapolsek Pupuan AKP I Ketut Agus Wicaksana Julyawan jelang berbuka puasa pada Rabu (28/4).

Wicaksana disambut Ketua Dewan Penasihat Pimpinan Cabang (PC) LDII Kecamatan Pupuan, H. Abdul Gofur. Wicaksana berpesan kepada warga LDII Pupuan agar selalu manaati protokol kesehatan dalam beribadah di bulan Ramadan. Selain itu, warga LDII juga diminta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami sangat gembira dengan kunjungan Kapolsek ke tempat kami. Ini adalah bentuk perhatian pemerintah, khususnya Polsek Pupuan pada warga LDII,” ujar Gofur. Dirinya juga menegaskan, selama ini warga LDII sudah menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, tidak hanya selama Ramadan. “Warga LDII Pupuan juga siap menjaga kamtibmas di lingkungan masing-masing,” tutup Ghofur. (KIM)

 

Oleh: Sandi Jaya (contributor) / olive (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin