Kapolsek Ungaran Salat Jumat di Masjid LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Semarang – Kapolsek Ungaran AKP Giri Narwantoro beserta jajarannya melaksanakan salat Jumat di Masjid DPD LDII Baitul Makmur di Jalan Ranggawuni 1 Rt 13 Rw 06, Kelurahan Langensari, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang pada Jumat, 7 Juli 2023. Kapolsek dan jajarannya berbaur dengan jamaah sholat Jumat di Masjid Baitul Makmur untuk melaksanakan ibadah sholat Jumat. Ustd. Ridho Robbi Setiawan menjadi muadzin dan KH Abdurrahman sebagai khotib, dengan jumlah peserta salat Jumat diperkirakan sekitar 100 jamaah.

Setelah salat Jumat, ramah tamah dilaksanakan antara pengurus DPD LDII dan Kapolsek Ungaran. Dalam sambutannya, Ketua DPD LDII Kabupaten Semarang H Kismanto menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan Bapak Kapolsek dan berharap agar masjid binaan LDII yang lain juga dikunjungi oleh beliau. Ketua DPD LDII juga menyatakan bahwa warga LDII senantiasa siap menjalin kerjasama dengan kepolisian dalam rangka menciptakan kamtibnas di lingkungan masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Ungaran mengajak warga LDII untuk berperan aktif dalam menjaga kondusifitas masyarakat di lingkungan tempat tinggal masing-masing. Acara ramah tamah berlangsung di wista Baitul Makmur dari jam 12.45 sampai jam 13.30 dengan penuh kehangatan, lancar, dan dihiasi dengan guyonan yang menambah suasana persahabatan dan kekeluargaan.

Oleh: Ghoni Iman AG Jtg10.10 / s14fag (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota