Keakraban Audiensi DPD LDII Tegal dengan Kesbangpol

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tegal – Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tegal menerima kedatangan Ketua DPD LDII dr. H. Alip Asmadi, Sp. Rad. yang hadir didampingi pengurus harian dan Ketua Pimpinan Cabang Tegal Barat (Sukaryo), Tegal Selatan (Drs. H. Joko Wahyono) dan Pimpinan Cabang Margadana (Tauhid Riyadi, S. T).

Ketua DPD LDII Kota Tegal menyerahkan laporan kegiatan dan keberadaan LDII kepada Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tegal

Pertemuan berjalan dengan santai dan penuh keakraban. Ketua DPD LDII Kota Tegal, dr. H. Alip Asmadi, Sp.Rad pada kesempatan tersebut melaporkan keberadaan LDII yang sudah ada di semua kecamatan di wilayah kota Tegal. Juga 0menyampaikan kegiatan-kegiatan LDII Kota Tegal masa Pandemi Covid-19. Serta melaporkan hajat besar yang akan dilaksanakannya MUNAS LDII ke IX pada bulan April 2021 di Jakarta.

Wakil Ketua DPD LDII Kota Tegal H. Imam Sujarwanto, M.Pd juga menyampaikan perhatian LDII dalam menanamkan nilai-nilai juanh, nasionalisme dan patriotisme kepada generasi muda melalui kegiatan pramuka berbasis komunitas yaitu SAKOCAB Kota Tegal.

Budi Saptaji, S.STP, MSi sebagai Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Tegal menyampaikan selamat dan rasa senangnya bisa bersilaturahim dengan pengurus DPD LDII Kota Tegal, mudah-mudahan ini akan memperkuat lagi hubungan antara Pemda dan Ormas.

Oleh: Imam Sujarwanto (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat