Kejari Tebo Terima Audiensi LDII Jalin Komunikasi Lanjutan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tebo (11/1). Bertempat di ruang tamu Kejari Tebo, Kejaksaan Negeri Tebo menerima audiensi jajaran pengurus Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Kabupaten Tebo, Selasa (3/1). Kepala Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Tebo Ari Chandra Pratama menemui langsung audiensi pengurus LDII tersebut. Kasi Intelijen Kejari Tebo Ari Chandra Pratama mengatakan, saat ini Kepala Kejari Tebo sedang ada pertemuan dan mempersiapkan rakernas di Jakarta, oleh sebab itu tidak dapat ditemui.

Maka dari itu LDII, meminta kesediaan adanya agenda pertemuan kembali setelah rakernas selesai. Menanggapi harapan tersebut, Kejari Tebo menyatakan siap menjadwalkan kunjungan LDII ke Kejari Tebo.

Sementara itu, Ketua LDII Kabupaten Tebo, Mardi Martha mengungkapkan, tujuannya audiensi untuk menjalin komunikasi, karena selama ini LDII Kabupaten Tebo selalu aktif memberikan laporan dan berkomunikasi dengan Pemerintah Kabupaten Tebo dan instansi lainnya. Dalam audiensi tersebut Ketua DPD LDII didampingi oleh dua sekretarisnya Puger Wiryawan dan Rifki Ma’ruf. (wp)

 

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota