Kepala Kesbangpol Indragiri Hilir Terima Kunjungan LDII

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Indragiri Hilir (11/10).DPD Indragiri Hilir berkunjung ke Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Indragiri Hilir pada Senin (2/10). Kegiatan tersebut digelar sebagai audiensi sekaligus melaporkan SK Kepengerurusan baru LDII Indragiri Hilir masa bakti 2023/2028. 

Pada kesempatan itu, Kepala Kesbangpol Indragiri Hilir, H. Aripin berpesan kepada LDII untuk tetap berpegang teguh pada ideologi pancasila sebagai asas organisasi. “Setiap organisasi wajib berlandaskan pancasila dan Bhineka Tunggal Ika serta NKRI Harga Mati,” ungkapnya.

Ia mengungkapkan peran Kesbangpol dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa, serta mengawasi kegiatan organisasi kemasyarakatan. “Kalo organisasi melenceng ke kiri atau melenceng ke kanan maka Kesbangpol yang akan meluruskan,” ungkapnya.

Untuk itu ia mengapresiasi LDII yang telah berpegang teguh pada pancasila sebagai asas organisasi, serta melengkapi dan melaporkan persyaratan organisasi. “Sekarang berkembang banyak organisasi-organisasi di daerah kita ini tapi mereka banyak yang tidak mau melapor, dan tidak mau melengkapi syarat-syarat yang sudah ditentukan oleh pemerintah daerah,” ungkapnya.

Foto dari Wangsa

Oleh: andi darma (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota