Kerja Bakti Nasional 2023, LDII Gresik Kerahkan Ribuan Peserta

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Gresik (13/8). DPD LDII Gresik mengerahkan ribuah peserta melaksanakan “Kerja Bakti Nasional LDII 2023”, di 23 titik, pada Jumat (4/8). Acara tersebut sebagai bagian memerihakan Hari Kemerdekaan RI ke-78 tahun 2023, serta “Road to Rakernas LDII tahun 2023”.

Ketua DPD LDII Kabupaten Gresik KH. Abdul Muis Zuhry menyampaikan acara itu mengambil tema “Satukan Jiwa, Isi Kemerdekaan”. “Merupakan wujud nyata gotong-royong dan persatuan, yang merupakan contoh penerapan nilai-nilai luhur Pancasila,” ujarnya.

Ia melanjutkan, LDII Gresik sesuai dengan arahan DPP LDII, menginstruksikan warganya melaksanakan kerja bakti di lingkungan sekitar masjid, musala, rumah ibadah agama lain, area publik, serta lingkungan sekitar. “Kami mengerahkan ribuah peserta, yang tersebar di tingkat PC dan PAC LDII se-Gresik, untuk bergerak bersama,” pungkasnya.

Kepala Kesbangpol Gresik, Nanang Setiawan memberikan 100 buah bendera merah putih dalam acara tersebut. “Kami berharap bendera-bendera ini dipasang di rumah masing-masing pengurus dan kader LDII, untuk menyemarakkan HUT ke-78 RI,” ujarnya.

Selanjutnya, ia berharap LDII Gresik dapat terus bekerja sama dan berperan aktif mendukung program pemerintah daerah. “Melalui momen ini, kami berharap LDII mampu mengisi kemerdekaan dengan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, serta jiwa kebangsaan yang tinggi,” tutupnya. (Hud/NS).

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota