Ketum MUI Sulbar Apresiasi Muswill III LDII Sulawesi Barat

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Majene (14/6). Ketua DPW LDII Provinsi Sulawesi Barat Rianto beserta jajaran beraudensi dengan Ketua Umum MUI Provinsi Sulawesi Barat Prof KH M Nafis Djuaeni. Audensi diterima langsung oleh Ketua Umum MUI di kediamannya di Kabupaten Majene, Kamis (1/6).

Dalam audensi tersebut, Ketua DPW LDII Sulawesi Barat menyampaikan rencana pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) III dan mengundang secara langsung Ketua Umum MUI untuk memberikan materi dalam kegiatan tersebut. “Penyelenggaraan Muswil III insya Allah akan dilaksanakan di Mamuju pada minggu ketiga bulan ini,” kata Rianto.

Dalam bincang lepas, Ketua Umum MUI Sulawesi Barat menyambut senang silaturahim LDII. Ia pun menyatakan kesiapannya untuk memberikan materi dalam kegiatan Muswil III. “Semoga pelaksanaan Muswil III diberikan oleh Allah SWT kelancaran dan kesuksesan, dengan harapan LDII terus memberikan kontribusi nyata di masyarakat dalam pembinaan umat di Provinsi Sulawesi Barat dalam membentuk karakter yang berakhlakul karimah, alim fakih dan mandiri,” harapnya.

Jajaran LDII terdiri dari Sekretaris DPW LDII Sulbar Heri Agus Winarto, Ketua DPD LDII Kabupaten Polewali Mandar H Suyono selaku Wakil Ketua Pelaksana Muswil III dan Sekretaris DPD LDII Kabupaten Polewali Mandar Saifuddin bersama Biro TIAT Suherman dan Ragil Deo Pangestu.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota