Kolaborasi DPD LDII Kabupaten Pali dan Muara Enim Gelar Festival Anak Saleh

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Muara Enim (3/7). DPD LDII Kab. Pali dan Muara Enim berkolaborasi menggelar Festival Anak Saleh dengan tema menciptakan generasi penerus yang profesional religius, alim fakih, berakhlakul karimah dan mandiri, mulai dari cabe rawit, remaja dan pra remaja, dibina dicari bibit unggul pada Minggu (3/7).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahunnya ini melombakan kompetisi antar usia dini, sekolah dasar, hingga remaja dan menjelang dewasa. Kompetisi yang dilombakan antara lain adzan, cerdas cermat, hafalan surat pendek, menggambar, dan futsal.

Ketua DPD LDII Kab. Pali mengatakan, “Kegiatan ini merupakan wujud pembinaan karakter generasi penerus tri sukses yang berbudi luhur, seperti program yang telah dicanangkan DPP LDII. Kami tidak hanya mendidik secara informal namun juga pembekalan spiritual.”

Ia juga menambahkan, harapannya para pemuda LDII menjadi contoh bagi warga LDII khususnya dan masyarakat umumnya dan memberi kontribusi lanjutan bagi bangsa dan negara.

Acara tersebut juga dihadiri para pengurus DPD LDII Pali dan Muara Enim, serta para pembina dan dewan penasehat. 

Oleh: Sapriansyah S08SPR (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat