Komandan Kodim Tana Toraja Kunjungi LDII, Harapkan Kolaborasi Lanjutan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Tanah Toraja (27/5). Komandan Kodim 1414 Tana Toraja Letkol M. Ade Chandra mengunjungi sekretariat LDII yang disambut Ketua DPD LDII Tana Toraja, Marjono, Dewan Penasehat Sarno Faqih dan Sekretaris Yudi Marsanto serta Wakil Ketua Agus Marsyahada dan jajaran pengurus lainnya.

Silaturahim dengan pimpinan Forkompimda itu untuk berdialog dan kerja sama dengan LDII. Sebelumnya LDII Tana Toraja telah menerima kunjungan Kajari, Kapolres, serta Kesbangpol yang dipimpin oleh sekretaris Kesbangpol Daniel P.

DPD LDII Tana Toraja menyampaikan sejarah dan program kegiatan LDII. Dandim berharap, LDII hadir di tengah masyarakat bersama TNI untuk membantu dan melihat secara langsung kondisi masyarakat yang masih membutuhkan bantuan.

Dandim juga akan membantu LDII jika ada kegiatan LDII yang dilaksanakan di masyarakat umum agar nilai-nilai sosial dapat dirasakan oleh masyarakat.

Ia mengapresiasi undangan silaturrahim itu. Jelang berpisah, Ketua LDII Tana Toraja menyerahkan dokumen administrasi dan majalah Nuansa Persada sebagai cinderamata.

Oleh: Agus Marsyahada (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota