Konsolidasi Pengurus DPD dengan PC dan PAC LDII se-Kota Depok

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Depok (1/1). Dewan Pimpinan Daerah (DPD) LDII Depok menghelat konsolidasi dengan PC dan PAC se-Kota Depok di Gedung Hadist Besar, Kalimulya, Cilodong, Depok, pada Sabtu (31/12). Kegiatan ini guna menguatkan sinergisitas DPD, PC dan PAC LDII. “Konsolidasi ini tidak lain untuk menyamakan persepsi semua tingkatan dari DPP dan DPW agar tiap warga LDII harus taat dan patuh pada Undang-Undang Dasar 1945 dan juga Pancasila,” kata Arianto Budi Santoso, Wakil Ketua DPD LDII Depok.

Di penghujung tahun 2022, Arianto mengungkapkan bahwa pada tahun 2023 mendatang akan ramai perihal politik, ia menegaskan agar LDII Depok harus siap dengan segala tantangan yang ada, “di tahun politik nanti, kami harus siap dan waspada akan kondisi kedepannya,” ungkapnya.

Sebanyak 62 peserta hadir dalam kegiatan konsolidasi ini, ada 9 utusan Pimpinan Cabang LDII yang terdata, di antaranya Beji, Cilodong, Cimanggis, Cipayung, Limo, Pancoran Mas, Sawangan, Sukmajaya, dan Tapos. Sementara itu, ketua PC Cimanggis, Hady Dwy Purbaya mengungkapkan kegiatan ini bisa menjadi trobosan baru bagi PC dan PAC, “kegiatan ini sangat menginspirasi bagi PC Cimanggis, sebab banyak ide-ide yang muncul sehingga kita bisa sama-sama saling berbagi pengetahuan dan pengalaman,” ujarnya.

Hady mengharap agar LDII bisa terus berkolaborasi dan bekerjasama dengan stakeholder yang ada. “Harapan kami, semuanya mampu bersinergi antara DPD, PC dan PAC agar tercipta organisasi LDII lebih baik lagi,” harap Hady. Senada dengan Hady, Ketau PAC Cipayung, Angga Wisnu mengatakan kegiatan ini sangatlah penting diadakan khususnya untuk PC dan PAC, “kegiatan ini kalau bisa berkelanjutan, sebab dengan ini, kami bisa tahu informasi terbaru serta mampu bersosialisasi dengan pihak pemerintahan,” katanya.

Kosolidasi yang yang dihelat oleh DPD LDII Depok memang pertama kalinya diadakan secara luring. Dengan adanya ide atau gagasan dari PC maupun PAC menjadi penguatan bagi LDII kota Depok sendiri. Selepas kegiatan ini, acara dilanjutkan dengan mengikuti undangan Pengajian Akhir Tahun 2022 yang di adakan DPW LDII Jawa Barat. (Irma/KIM*)

Oleh: Clarissa E (contributor) / Faqihu Sholih (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota