Kuatkan konsolidasi organisasi, LDII Papua Barat Adakan Pembinaan Warganya di Bintuni

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Papua (6/1). Sebagai bentuk tanggung jawab terhadap warganya di seluruh Indonesia, DPW LDII Papua Barat menyempatkan mengadakan pembinaan warganya yang berada di Kota Bintuni. Kegiatan yang rutin dilaksanakan pada Minggu, 18 Desember 2022  di Masjid Baitul Izza Banjar Ausoi Manimeri Bintuni.

Pembina DPW LDII Papua Barat, Ustadz Ngatno dalam pengarahannya menyampaikan bahwa kita didalam beribadah supaya selalu berpedoman pada Al-quran dan Al-hadits, “Sebagaimana dicontohkan dalam kehidupan sehari-hari selalu tolong menolong dalam kebaikan dan kesetiakawanan dan jangan tolong menolong dalam dosa dan permusuhan, di dalam kehidupan di masyarakat terutama tetangga kita harus selalu berbuat yang terbaik,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Papua Barat Suroto mengatakan, sebagai warga negara yang baik kita harus tetap tunduk dan patuh terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan UUD 1945, “Sebagai contoh dalam kehidupan sehari-hari sebagai pengendara motor harus memiliki SIM, melengkapi surat-surat, memakai helem, menggunakan safety belt, membayar pajak dan lain sebagainya. Sehingga selain menjaga diri sendiri juga menjaga orang lain, oleh karena sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain,” tuturnya.

Di akhir pertemuan ustadz H. Ilham mempraktikkan cara sholat nabi yang benar seperti dijelaskan pada hadits.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Camat Hadiri Pengajian PC LDII Gunung Raya

Kerinci (21/5). PC LDII Gunung Raya mengadakan pengajian rutin bulanan tingkat kecamatan pada Minggu (19/5). Acara tersebut dihadiri oleh warga LDII se-Kerinci Hilir. Pengajian rutin