Kunjungi LDII, Camat Enggal Tekankan Pentingnya Sinergisitas dengan Ormas

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Bandar Lampung (25/4). Camat Enggal, Bandar Lampung mengunjungi Kantor Sekertariat PC LDII Enggal pada hari Rabu (24/4). Kunjungan ini merupakan bagian dari upaya mempererat hubungan antara pemerintah setempat dan organisasi masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Supriadi menyampaikan pentingnya menjaga hubungan baik dengan berbagai stakeholder di wilayahnya. Ia juga menuturkan harapannya agar pemerintah bersama dengan PC LDII Enggal dapat terus bermitra untuk mencapai kemajuan yang berkelanjutan bagi masyarakat dan pemerintah Kota Bandar Lampung.

“Kami berharap, PC LDII Enggal ini bisa terus bermitra, bisa terus berkontribusi buat masyarakat maupun buat pemerintah Kota Bandar Lampung,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Ketua PC LDII Enggal Tantrawan mengapresiasi Camat Enggal yang telah mengunjungi LDII. Ia menyatakan kegiatan ini merupakan sebuah langkah positif dalam membangun sinergi antara pemerintah dan organisasi masyarakat.

“Harapan kami juga semoga program-programnya yang ada di wilayah Enggal bisa kita serap, sehingga ada sinergitas antara PC LDII Enggal dengan pemerintah,” tutur Tantrawan.

Dengan sinergi yang baik antara pemerintah dan organisasi masyarakat, Trantrawan berharap berbagai program pemerintah yang dicanagkan Pemerintah Kecamatan Enggal untuk masyarakat dapat terlaksana dengan lebih efektif dan efisien.

 

Oleh: Yusuf Hizbulloh (contributor) / Fitri Utami (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota