LDII Abadijaya Helat Buka Bersama Tingkatkan Kerukunan

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Depok (27/4). Untuk menambah kerukunan dan kekompakan antar sesama, Pimpinan Anak Cabang (PAC) LDII Abadijaya adakan buka Bersama, pada Jumat (7/4). Kegiatan ini bertempat di Majelis Taklim Abadijaya, Sukmajaya, Depok.

Sekretaris PC LDII Sukmajaya, Ahmad Fauzan berharap kegiatan ini dapat meningkatkan rasa saling tolong-menolong. “Dari kegiatan buka bersama ini, menanamkan kerja sama antar sesama warga LDII dengan berbagai kegiatan seperti memasak bersama dan gotong-royong membersihkan musala,” tutur Fauzan.

Sementara itu, Dewan Penasihat PAC LDII Abadijaya, Mujiono menjelaskan jika kegiatan ini menjadi wadah untuk menjalin hubungan yang baik antar sesama warga LDII. “Melalui kegiatan ini, diharapkan terjadi interaksi antara orang tua dengan orang tua lainnya, antara anak muda dengan generasi tua, serta antar semua warga LDII,” ucap Mujiono.

Selain itu, Mujiono menambahkan jika kegiatan ini bisa membangun hubungan yang baik, tanpa memandang status sosial dan usia. Sehingga setiap kegiatan kedepannya dapat berjalan lancar. “Semua kerjasama dapat berjalan lancar dan sukses. Kalau bisa rukun, kompak maka pekerjaan seberat apapun akan jadi ringan,” ujar Mujiono.

Kegiatan ini ajang untuk saling berinteraksi dengan warga LDII Abadijaya lainnya dan berbagi pengalaman. Terutama menjadi contoh baik bagi Anak-anak TPA Baitul Jannah yang turut serta di kegiatan ini. (Listya/FF)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota