LDII Agam, Sumatera Barat Bagikan Kacamata kepada Masyarakat Sekitar

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

 

Sumatera Barat (23/11). DPD LDII Kabupaten Agam bekerjasama dengan Wizna Optikal membagikan kacamata resep gratis kepada masyarakat di depan kantor sekretariat LDII Kabupaten Agam di Tembok Kecamatan Lubuk Basung, pada Minggu (13/11).

Ketua DPD LDII Kabupaten Agam Hadi Syahputra, mengatakan, jumlah kacamata sebanyak 69 unit kacamata dibagikan secara gratis bagi masyarakat sekitar. “Kegiatan baksos periksa mata dan penyerahan kacamata gratis ini dilakukan agar bisa membantu penglihatan mereka dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Dengan demikian, kondisi mata mereka kembali normal dan dapat digunakan untuk membaca dan melihat lingkungan sekitar dengan baik nanti, “Mudah mudahan program yang dilakukan bagi siswa dan masyarakat umum ini memberikan edukasi bagaimana cara menjaga kesehatan mata menurut semestinya,” ujarnya.

David, salah seorang penerima bantuan menyatakan terima kasih atas program yang dilakukan, dan berharap kondisi penglihatan yang dirasakan selama ini kembali baik dan menyenangkan.

Oleh: Rully Sapujagad (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pererat Kekompakan, LDII Lampung Helat Gathering Kepemudaan

Pesawaran (19/2). Biro Kepemudaan, Kepanduan, Olahraga, Seni dan Budaya (PKOSB) DPW LDII Provinsi Lampung menghelat “Gathering Kepemudaan” degan tema “Tumbuhkan Kerukunan, Tingkatkan Kekompakan, Gelorakan Semangat