LDII Bali Hadir dalam Undangan Komunikasi Sosial di Makorem 163/Wirasatya

Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Bali Hadir dalam undangan Komunikasi Sosial di Makorem 163/Wirasatya. Acara ini memiliki tema “Melalui pembinaan komunikasi sosial korem 163/wirasatya Merawat Kebhinekaaan untuk tangkal radikalisme/separatisme dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia”.

Dalam kesempatan ini dihadiri para tokoh dari unsur agama, adat, pejabat setempat, ormas, FKUB, MUI, Kepolisian dan mahasiswa Dalam acara tersebut di berikan materi dengan tiga narasumber yakni Drs. A. A. Ngr. Ketut Suweda, M. Si Kabid Ideologi Kesbangpol Prov. Bali dengan tema Wasbang, dan Karakter Bangsa, Kewirausahaan Meningkatkan Sosial Ekonomi Masyarakat oleh I Nyoman Tangkas Sugiharta SE, MSi (Kepala bidang perdagangan dalam negeri disperindag prov bali) dan juga Penanaman nilai-nilai keagamaan yang universal, toleran dan terbuka sebagai upaya mencegah provokasi dan hasutan pembentukan paham radikalisme dan separatisme oleh Drs I Ketut Donder MAg, PHD Selesai pemateri memberikan materi

LDII Bali memberikan tanggapan dalam menanggulangi dan menangkal radikalisme. Peserta sangat antusias, dalam acara tersebut, hingga akhir acara, ditutup dengan foto bersama, ramah tamah dan makan siang.

Oleh: Moch Ali Sriya (S17 ASI) (contributor) / Fachrizal Wicaksono (editor)

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.