LDII Bengkalis dan PPG Dumai Gelar Serempak Ngaji Pemuda di Akhir Tahun

Share to :
Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Duri (10/1). Pada 31 Desember lalu, Penggerak Pembina Generasi Penerus (PPG) Dumai bekerjasama dengan Pengurus DPD LDII Kab.Bengkalis, Kota Dumai dan Kab. Rohil Taja pengajian akhir tahun dengan SEREMPAK (Semangat Remaja Pengajian Akhir Tahun) 2023, Minggu (31/12).

Acara tersebut berlangsung di Masjid Sabilul Jannah Duri dengan dua agenda. Adapun sesi pertama adalah acara indoor di dalam Masjid, berupa pengajian kitab suci Al-Quran dan Hadits terkait pembinaan akhlakul karimah, kefahaman agama atau fakih dalam keagamaan, dan kemandirian sebagai bagian dari penanaman 29 karakter luhur yang perlu dimiliki oleh generasi muda.

Dilanjutkan sesi kedua di luar masjid dengan materi sharing info dan ajang kreasi antar daerah dengan menonton bersama video kegiatan dan motivasi dari masing-masing remaja LDII dari ketiga Kabupaten.

Acara itu menjadi momen berharga dan kesempatan silaturrahim bagi generasi penerus yang mengikuti acara rersebut, melewatkan pergantian tahun dengan kegiatan positif yang bermanfaat dan menghindari kegiatan perayaan tahun baru yang hura-hura.

Oleh: Mooreyanto Mr (contributor) / Noni Mudjiani (editor)

Facebook
Twitter
WhatsApp
Telegram

Pengurus LDII Bangko Silaturahim ke Polsek

Merangin (20/6). Dalam menyambut Hari Raya Idul Adha, PC LDII Kota Bangko Kab.Merangin melakukan silaturahim ke Polsek Kota Bangko Kab. Merangin. Kunjungan Ketua PC LDII Kota